Assalamu'alaikum wr. wb >> Selamat Datang di CPP Central Jakarta >> Salam Guyup Ing Paran

Rabu, 13 Februari 2013

Ultah CPP CJ



       Dengan mengucap Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT karena hanya atas Ridhonya sehingga CPP Central Jakarta dapat melangsungkan KOPDAR untuk Merayakan Hari Jadi CPP-CJ yang ke 1 yang bertempat Di Gedung Departemen Pekerjaan Umum (DPU) Balai Pelatihan Konstruksi. 
Alamat : JL.Dr Suratmo No.1 (Pangeran Jayakarta) Jakarta Pusat. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Pembina CPP se JAKADEBOTABEKBANSER yaitu Bpk Bartoyo, ketua CPP Bang Roma Adi Mohammad, Bpk Yohanes selaku Pimpinan Radio P2SC, serta rekan-rekan CPP dari Korwil Jak-Tim, Jak-Ut, Jak-Sel, Jak-Bar, Tangerang, Bekasi, Kerawang, Cikarang, Depok, Bogor, Bandung, Serang, Banten Serta CPP Independent. Acara tersebut juga di meriahkan dengan Organ tunggal serta perform dari Mas Andy Setiawan dan kawan2 (Mr.Cecek n the begundals). 
       Semoga dengan usia yang ke 1 thn, CPP Central Jakarta, semakin Solid,  semakin lebih dewasa, dapat mewujudkan  motto" Guyup Ing Paran", Serta membawa nama baik kota kelahiran kita tercinta yaitu PURWOREJO.

Sukses selalu buat  CPP Central Jakarta.  Salam Guyup Ing Paran


2 komentar: